hay friend........!!!
kenalin mana aku ANDHIKA., biasa dipanggil andi ,terkadang teman-temanku memanggil ku dengan sebutan dhika., aku lahir tanggal 24 agustus 1989., tepat nya dikota pontianak tercinta ., Dan sekarang umur ku telah mencapai 21 tahun.., "yach .. kalau dibilang aku emang cukup tua sich..!!!., ""hehehee..., aku anak ke dua dari empat bersaudara
kenalin mana aku ANDHIKA., biasa dipanggil andi ,terkadang teman-temanku memanggil ku dengan sebutan dhika., aku lahir tanggal 24 agustus 1989., tepat nya dikota pontianak tercinta ., Dan sekarang umur ku telah mencapai 21 tahun.., "yach .. kalau dibilang aku emang cukup tua sich..!!!., ""hehehee..., aku anak ke dua dari empat bersaudara
CITA-CITA KU
namun sayang "karna satu kesalahan telah mengubah sepenuh nya dalam hidup ku., hingga cita-cita ingin jadi TNI AD pun kini hanya sebatas hayalan ku
"sudalah.........!! mungikn itu bukan takdir aku., namun aku kan tetap berjuang dan berdoa tuk buat orang tua ku bangga pada anak yang pernah ia lahir kan dengan penuh harapan seperti aku. meski tanpa prestasi yang tak mampu aku persembah kan kepada beliau.,
enggak jauh beda kisah nya ama CITA-CITA ku, enggak ada yang bisa dibangga kan., mereka hadir membawa CINTA dan pergi meninggal kan goresan luka ., cinta yang mereka bawa untuk aku hanya bersifat sementara, mereka anggap aku ini sampah setelah mereka tau apa yang menjadi kekurangan ku., mereka pergi tanpa ingin aku
".menyedihkan...................$@##%$&^%&*^*(&9
"ingin nya sich nangis.........!!! tapi aku malu ama diri aku sendiri.. " cemen banget kalau laki-laki nangis karna putus cinta.. " mau simpan dimana nich muka "enggak banget kan.....????
dan yang dapat aku laku kan saat itu, hanya bercermin seperti yang banyak orang saran kepada aku,
"dengan senyum enggak enak, melihat kenyataan yang ada dan mengakui diri sendiri., bahwa aku ini kurang ganteng.. alias JELEK., kere.,oon (bodoh).,
lengkap dech semua kayak di super market.., " "hahahahaha...!!! "ancur tuch muka...!!!!!'" "tapi aku enggak berkecil hati..!!! dan enggak mau menutup diri atas kekuranganku, karna dibalik kekurangan ku. ' aku memiliki cinta yang murni tanpa paksaan., dan perasaan yang enggak ingin nyakiti orang lain.
SAHABAT

terlebih aku juga memiliki SAHABAT yang selalu bisa aku bangga kan dan yang selalu hadir disaat aku membutuh kan tawa.. " ".bila aku bayang kan nich.....?? SAHABAT ku seperti badut yang ada di tanjung rambutan ( rumah sakit jiwa ).. dan seperti super hero yang selalu menolong aku..
""tapi tunggu dulu.....!! maksud ku super hero yang konyol....,,gila .,stres.. dan sangat langkah keberadaan mereka di kota PONTIANAK., bahkan dikebun binatang juga enggak ada spesies yang kayak SAHABAT ku.. aaaaaaagkgkgkgkgkgkgkgk.....
"bener-bener langkah ....!!!".. tapi itu lach yang menjadi kebanggaan ku dan SAHABAT ku. enggak pernah malu-malu., alias malu-maluin untuk buat orang lain tertawa .., yang pasti bangga dech punya SAHABAT seperti mereka .. meski pun mereka aneh.....!!! bila aku bandingkan mereka lebih setia dalam PERSAHABATAN..
"dari pada.... sahabat ku yang dulu kala.. hampir seperti manusia purba,
yang sok keren., sok ganteng., sok tajir,sok jago,. kenyataan nya semua hanya omong kosong.,
ngaku nya sahabat..?? tapi saat aku membutuh kan mereka,. mereka hanya diam dan cuek., tak jarang mereka sering menentang ku., mereka anggap mereka lach yang selalu bener.. ternyata aku salah memilih sahabat, yang justru menjadi musuh dalam selimut
yang baru aku beli dari tukang kredit., "sangat menakut kan.....!!! Sekali lagi tuch nya hanya kisah sahabat di masa lalu.. dan jarang banget aku bahas untuk sekarang ini..
Menuju pemikiran ku ke MASA DEPAN..
masih kurang modal nich....?// untuk buka usaha yang belum pernah aku jalani ,sangat perlu banyak pengalaman., kalau enggak bisa bangkrut, yach terpaksa jadi tukang kuli lagi.,
yang setiap hari nya selalu ngelamun bareng cangkul.. dan di taburi semen yang melaket hampir diseluruh tubuh., hingga di hujani dengan se'ember keringat yang beraroma kan asem kelat.. " hahahahaha..., maka dari itu aku enggak ingin terpuruk dalam menjalani kehidupanku. dan mencoba mencari cela untuk kesuksesan ku dimasa mendatang..
bukan hanya sekedar hayalan untuk menjadi orang kaya, bahkan sudah menjadi niat..
tapi bagai mana cara nya yach.......????
tapi bagai mana cara nya yach.......????
tuk jadi orang kaya kan bukan sesuatu yang begitu mudah... apa lagi dengan jangkau waktu yang singkat., atau aku tanya ama orang pinter ( dukun ) aja kali yach....????
""aaaaaaaaaahhh..... "enggak nggak......,,
""aaaaaaaaaahhh..... "enggak nggak......,,
..
tuch kan nama nya pak musrik sumi nya busirik..
pokok nya jangan sampai dilaku kan dech., haram hukum nya...
ngemeng-ngemeng uda lumayan panjang aku bercerita tentang aku dan kehidupan ku, aku berharap catatan ini bisa aku jadi kan cermin.., ketika aku akan melangkah ditempat yang sama., agar aku enggak bakalan terjatuh untuk kedua kali nya lagi..
"" ..ya...ya....ya....ya........!!!!

















0 komentar:
Posting Komentar